Sakit, Cut Tari Tetap Dicintai Sang Suami

By nova.id, Selasa, 8 Juni 2010 | 12:18 WIB
Sakit Cut Tari Tetap Dicintai Sang Suami (nova.id)

Sakit Cut Tari Tetap Dicintai Sang Suami (nova.id)

"Yusuf Subrata (Foto: Okki) "

Saat disambangi di kediaman orangtua sekaligus tempat tinggal Cut Tary dan suaminya, Yusuf Subrata, ternyata sang suami tak sedang bekerja. Lelaki yang sudah memberi Tary seorang putri bernama Sidney ini mengaku sedang sakit. "Saya bingung harus ngomong apa lagi. Ini saja lagi sakit, mau ke dokter dulu ya," kata Yusuf yang dijumpai di kediamannya Jl.Pondok Kelapa 12 no.9, Jakarta Timur, Selasa (8/6) siang.

Meskipun dalam keadaan tak sehat, Yusuf memberikan pernyataan yang menyejukkan untuk sang istri. "Hidup ini cuma sekali dalam seumur hidup, bagi saya ini adalah lika-liku dalam hidup, rugi jika terlarut dengan situasi seperti ini," katanya. Yusuf mengaku akan terus bersabar untuk semua yang sedang terjadi menimpa istrinya. "Saya akan terus seperti ini, bersabar," katanya.

Kata sayang dan cinta tak henti-hentinya dilontarkan suami Tary meski ia tahu istrinya mungkin saja telah berselingkuh. Pasalnya, Yusuf menikahi Tari pada tahun 2004, sedangkan video mesum itu dibuat tahun 2006. "Kita manusia biasa yang tidak terluput dari kesalahan. Bicara cinta itu susah untuk diutarakan. Saya akan selalu mencintai dan melindungi istri saya sampai kapan pun dan itu tidak pernah luntur," yakinnya. Okki