Suami Cut Tary Angkat Bicara!

By nova.id, Selasa, 8 Juni 2010 | 07:54 WIB
Suami Cut Tary Angkat Bicara! (nova.id)

Suami Cut Tary Angkat Bicara! (nova.id)

"Cut Tary dan suami (Foto: Daniel Supriyono) "

Sejak semalam, video syur yang menampilkan artis mirip Cut Tari dan Ariel beredar di dunia maya. Video yang dibuat pada tahun 2006 itu berdurasi lebih dari 8 menit. Mengetahui video syur mirip sang istri beredar, suami Cut Tary, Johannes Yusuf Subrata angkat bicara. "Semua itu, kan, belum jelas, lihat saja nanti perkembangannya seperti apa," ujar Yusuf Subrata, suami Tary saat dijumpai di kediamannya Jl.Pondok Kelapa 12 no.9, Jakarta Timur, Selasa (8/6) siang.

Pria yang menikahi Cut Tary pada 9 Januari 2004 ini tampak santai menanggapi beredarnya video yang mirip dengan sang istri. Yusuf mengaku sudah melihat video itu sebelumnya. Namun, ia tak mau bicara apakah itu benar istrinya. "Mirip apa tidak, aya balikkan saja kepada kalian. Bicara mirip, semua orang kan punya kemiripan lagipula, kan, kalian (wartawan) yang sering melihat dan menilainya," imbuh lelaki yang telah memberi Tary seorang anak bernama Sidney.

Yusuf mengaku belum berdiskusi soal hal ini dengan Tary. "Belum ya, karena bagi saya, ini semua sebenarnya balik lagi biasa saja. Peristiwa seperti ini kan sudah sering terjadi, tapi, kan, selama ini tidak benar," ujar Yusuf tak mau menyudutkan sang istri.Okki