Sheila Marcia Dimaki-maki!

By nova.id, Senin, 7 Juni 2010 | 09:09 WIB
Sheila Marcia Dimaki maki! (nova.id)

Sheila Marcia Dimaki maki! (nova.id)

"Sheila Marcia (Foto: Okki) "

Kelalaian Sheila Marcia karena sempat memakai narkoba dan hamil di luar nikah sampai kini masih menjadi bahan cacian bagi sebagian orang. Sheila mengaku pasrah bila sampai saat ini masih ada orang yang mencacinya akibat kesalahan yang sempat ia perbuat. "Banyak yang mencaci maki atau menasihati aku karena kesalahan dulu. Bahkan ada yang bilang kenapa enggak nikah aja," kata Sheila saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (7/6) siang.

Cacian dan hinaan tak dianggap sebagai hal negatif, justru sebaliknya, Sheila senang akan hal itu. "Yang memaki-maki aku anggap mereka sayang sama aku, dan itu positif. Kalau mereka memaki, itu karena aku berbuat hal bodoh. Dalam hati sih sakit," ujar Sheila lirih.

Beban berat masih ia rasakan sampai kini. Namun, apapun yang ia pikirkan, Sheila hanya ingin menjadi orangtua tunggal yang baik untuk Leticia. "Kedepan ingin jadi ibu yang sukses buat anakku, ibu yang lebih baik, apalagi aku single parent. Harus ceria terus. Kalau terus mengeluh, kapan melangkah ke depan?" Okki