Sheila Marcia Puji Anjie Drive

By nova.id, Senin, 7 Juni 2010 | 07:07 WIB
Sheila Marcia Puji Anjie Drive (nova.id)

Sheila Marcia Puji Anjie Drive (nova.id)

"Sheila Marcia (Foto: Okki) "

Sebagai orangtua tunggal, Sheila Marcia harus berjuang seorang diri untuk menghidupi anak perempuannya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang saat ini sudah berusia 3 bulan. Demi Ticia, Sheila siap kembali ke dunia hiburan yang dulu sempat ia tinggalkan. "Baby ikut kemana pun aku latihan, kalau aku lagi capek, lihat dia jadi semangat lagi," kata Sheila Marcia saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (7/6) siang.

Sheila senang bisa berbagi perkembangan anak semata wayang buah cintanya bersama Anjie. "Sekarang Ticia sudah bisa ngobrol, sangat luar biasa aku kerja bisa lihat anakku," ungkap Sheila yang kini harus memenuhi kebutuhan susu formula untuk anaknya sendiri. "Beratnya sudah 6,7 kg. Sekarang dia sudah merespon dan bisa diajak ngobrol dan sudah mulai makan. Luar biasa lah, nikmatin banget. Dia penyemangat aku. Kalau aku kerja aku selalu bilang ke dia, jangan rewel ya, mama kerja dulu," ujar Sheila.

Selama ini, Sheila mengaku menjadi penopang untuk dirinya sendiri dan anak perempuannya. "Aku punya tabungan untuk Ticia sendiri, jadi enggak selalu andalkan Anjie. Aku selalu komunikasi, kalau bapaknya kangen. Waktu itu dia di Solo aku lagi di Ngawi, dia telepon ingin ketemu, ya sudah akhirnya dia nyusul. Aku enggak pernah melarang-larang sih. Anjie benar-benar bisa mengerti banget. Dia pengertian banget," puji Sheila sambil tertawa.Okki