Ariel Bikin Piyu Prihatin

By nova.id, Minggu, 6 Juni 2010 | 11:26 WIB
Ariel Bikin Piyu Prihatin (nova.id)

Ariel Bikin Piyu Prihatin (nova.id)

"Piyu dan keluarga (Foto: Isna) "

Piyu Padi menyayangkan beredarnya video panas Ariel 'Peterpan'. Meski tidak mengikuti beritanya,Piyu ikut prihatin dengan nasib mantan vokalis 'Peterpan itu.

"Saya enggak pernah nonton dan baca berita. Jadi enggak tahu ada kabar soal itu," kata Piyu saat dimintai komentarnya soal video syur mirip Ariel dan Luna Maya di sela-sela menjadi bintang tamu di acara sosial End Hunger: Walk The World, WFP di Plaza Barat, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/6).

Namun Piyu yakin, ada orang jahat yang ingin menjatuhkan Ariel. "Sebagai musisi, pasti banyak orang yang cinta, benci, sayang, atau jahat. Menurut aku yang nyebarin video itu ya yang jahat sama kita," ujar bapak dua orang anak ini.

Terjun di dunia hiburan, pentolan grup band Padi ini pun sadar nasib yang sama bisa menimpa semua musisi, tidak hanya Ariel. Namun ia yakin jika seseorang berbuat baik maka semua bisa diatasi. "Kita sebagai entertainer hanya menghibur. Kalau yang semacam itu pasti bisa siapa saja kena. Saya ikut prihatin," tuturnya.