Zukhriatul Hafizah Tunjukkan Kepedulian

By nova.id, Jumat, 4 Juni 2010 | 08:39 WIB
Zukhriatul Hafizah Tunjukkan Kepedulian (nova.id)

Zukhriatul Hafizah Tunjukkan Kepedulian (nova.id)

"Zukhriatul Hafizah (Foto: Icha) "

Sebagai Putri Indonesia Lingkungan hidup, Zukhriatul Hafizah merasa harus peduli dengan lingkungan. Terbukti Zukhriatul dan Menteri Lingkungan Hidup beserta beberapa mahasiswa yang terlibat di Green Edelweiss Foundation (GEF) membagikan 1000 pohon kepada pengendara sekitar bunderan Hotel Indonesia.

"Besok tanggal 5 Juni hari lingkungan dunia, saya dan putri-putri cantik lingkungan hidup dan komunitas pecinta lingkungan alam memberikan 1000 bibit tanaman duren, nangka, ada juga stiker dan gantungan kunci, " kata Zukhriatul saat ditemui di Bunderan HI, Jakarta, Jumat (4/6). Menurut Zukhriatul, ia mulai konsentrasi mengurus lingkungan sejak dirinya menjadi putri Indonesia, terlebih keadaan bumi yang semakin hari semakin buruk.

"Saya mau konsen di sini terus bahkan mulai tahun depan, setiap hari bumi akan diwajibkan mengenakan pita hijau, kalau Aids merah. Alhamdulilah udah disetujui pak menteri," ungkapnya.Tak hanya putri Indonesia, Zukhriatul juga ditemani oleh berbagai putri-putri daerah, seperti daro Papua, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara bahkan Mahasiswa Aceh dan mahasiswa Luar Negeri.Icha