Tamara Geraldine Pucat Terima Dua Peti Mati Dalam Delapan Hari!

By nova.id, Jumat, 4 Juni 2010 | 00:03 WIB
Tamara Geraldine Pucat Terima Dua Peti Mati Dalam Delapan Hari! (nova.id)

Tamara Geraldine Pucat Terima Dua Peti Mati Dalam Delapan Hari! (nova.id)

"Tamara Geraldine (Foto: Okki) "

Ditemui di Pondok Indah Mall Kamis (3/6) malam, Tamara Geraldine tampak pucat dan kelelahan. Saat ditanya tabloidnova.com, ternyata ia memang sedang dalam kondisi kelelahan akibat baru saja tiba dari Vietnam. Ia terpaksa meninggalkan sang suami Tien Thinh Pham yang sedang berduka. "Mertua dan kakak iparku baru saja meninggal," ujar Tamara.

Tamara belum pernah melihat sang suami berada dalam kondisi emosional serendah ini sebelumnya. "Suamiku kehilangan 2 orang perempuan yang dicintainya hanya dalam waktu 8 hari," ujar penulis buku biografi 'Yuni Shara-35 cangkir Kopi' ini. "Delapan hari ada 2 peti mati di rumah saya. Saya enggak pernah lihat suami saya nangis seperti ini, makanya saya harus mendampingi dia secara fisik," kata Tamara yang akan segera kembali ke Vietnam setelah menghadiri acara ulang tahun sahabatnya, Yuni Shara.

Diakui Tamara, disaat ia dan suaminya terpuruk, sangat sulit membantu suami untuk mengendalikan emosi. "Kalau lagi berdua, kami sama-sama sulit mengendalikan emosi. Sedih sekali dengan kepergian kedua perempuan yang kami kasihi itu," tutur Tamara lirih.Okki