Yuni Shara: Raffi Sangat Spesial

By nova.id, Kamis, 3 Juni 2010 | 07:09 WIB
Yuni Shara Raffi Sangat Spesial (nova.id)

Yuni Shara Raffi Sangat Spesial (nova.id)

"Yuni dan Raffi (Foto: Okki) "

Tak ada kado spesial yang diberikan Raffi di hari ulang tahun Yuni yang ke-38 tepat 3 Juni ini. Namun Yuni tak menganggapnya sebagai masalah. Bagi Yuni, Raffi sudah menjadi orang yang paling spesial. "Kado enggak ada. Raffi sudah spesial buat saya. Sebelumnya, saya enggak pernah mendapatkan perlakuan seperti ini sebelumnya," kata Yuni saat dijumpai di studio RCTI kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6) siang.

Saking spesialnya, apapun yang dilakukan Raffi, bisa membuat Yuni merasa tersanjung. "Setiap hal yang dia lakukan dari hari ke hari selalu spesial. Doa, harapan, dan keinginannya selalu spesial. Tindakannya bisa mengejutkan saya karena sebelumnya saya tidak pernah mengalami hal itu sewaktu bersama Bang Henry. Hidup saya lebih berwarna sekarang," kata Yuni.

Lantas, apa tanggapan Raffi usai mendapat pujian dari kekasihnya? "Saya cuma berusaha menjadi diri sendiri aja. Saya seorang yang spontan. Kalau saya bilang enggak, ya enggak," kata Raffi yang kini baru berusia 23 tahun. "Sifat Raffi, menular ke saya. Sekarang saya lebih ekspresif. Kalau dulu mau aja kalau disuruh," kata Yuni. Okki