Yuni Shara Keluhkan Sikap Raffi Ahmad

By nova.id, Kamis, 3 Juni 2010 | 04:53 WIB
Yuni Shara Keluhkan Sikap Raffi Ahmad (nova.id)

Yuni Shara Keluhkan Sikap Raffi Ahmad (nova.id)

"Yuni dan Raffi (Foto: Okki) "

Sebelum hari ulang tahunnya, Yuni Shara mengaku kena semprot oleh kekasihnya, Raffi Ahmad. Bahkan, Yuni mengaku Raffi sebagai kekasih yang galak. "Satu hari sebelumnya, saya bikin kesal dia dan marah-marah terus," kata Raffi. Yuni membenarkan perkataan presenter laris tersebut. "Raffi sampai bilang, diam kamu! Raffi itu galak dan tegas," kata Yuni saat dijumpai di studio RCTI kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/6) siang.

Selama satu hari itu, Yuni mengaku sedih. Pasalnya, apapun yang ia lakukan buat sang kekasih, selalu saja salah. "Saya salah terus, semua alasan apa aja enggak pernah masuk akal. Capek juga digituin," kata Yuni yang sempat mengeluhkan sikap kekasihnya. "Saya memang suka marah-marah," kata Raffi.

Namun, ternyata kemarahan Raffi itu hanya untuk 'menyambut' hari jadi Yuni Shara yang ke-38 tepat 3 Juni ini. "Tapi akhirnya semua tuntas di jam 00.00 tadi malam. Selama ini rumor yang beredar, saya yang posesif, tapi nyatanya Raffi kan yang seperti itu," ujar Yuni. Okki