Diperiksa Polisi, Jajang C Noer Malu

By nova.id, Rabu, 2 Juni 2010 | 09:09 WIB
Diperiksa Polisi Jajang C Noer Malu (nova.id)

Diperiksa Polisi Jajang C Noer Malu (nova.id)

"Jajang C Noer (Foto: Dok. Nova) "

Jajang C. Noer baru saja selesai diperiksa polisi terkait kasus penipuan melalui akun Yahoo Mesenger-nya yang disalah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. "Tadi ditanya masalah kronologis, ya sudah saya jelaskan, biar urusan mereka (polisi) lah, mudah-mudahan didapat pelakunya," katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/6).

Atas kejadian itu, Jajang mengaku malu. Pasalnya, yang menggunakan YM saat itu bukan dirinya. Alhasil Butet Kartardjasa menjadi korban penipuan dari akun yang tidak digunakan Jajang. "Saya melapor karena merasa rugi. Orang-orang yang enggak kenal saya bisa berpikir, lho kok si ini minta-minta duit, kan malu. Yang tahu nomor telepon saya bisa ngecek kembali, tapi kalau enggak punya nomor telepon saya? Jelas saya jadi malu. Ini jadi pencemaran nama baik," katanya.

Jajang menjelaskan, penipuan seperti ini sudah sering terjadi, akan tetapi belum pernah yang melaporkan ke polisi. "Ternyata bukan saya saja yang jadi korban, ada Yanthi Noer saja, bapaknya Sherina, Djohan Munaf. Orang biasa juga kena. Tapi mereka enggak melapor, baru saya saja," ungkapnya.

Jajang menjelaskan akunnya yang bernama Yayang C Noer telah dimiliki seorang laki-laki. "Saya enggak bisa masuk dan buka lagi. Sayang banget, foto-foto saya ada seribu yang dikirim orang dan teman-teman," katanya. Icha