Rachel Maryam Tak Butuh Uang Ebes

By nova.id, Rabu, 2 Juni 2010 | 07:18 WIB
Rachel Maryam Tak Butuh Uang Ebes (nova.id)

Rachel Maryam Tak Butuh Uang Ebes (nova.id)

"Rachel dan Ebes (Foto: Okki) "

Entah karena pendapatan Rachel Maryam lebih tinggi dibandingkan dengan Ebes, anggota DPR RI komisi X ini ogah meminta uang bulanan dari sang suami untuk biayai anak sematawayangnya, Kale Mata Angin. "Sama sekali tidak. Dari awal kami tidak mempermasalahkan uang," ujar kuasa hukum Rachel, Mohammad Joni SH saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (2/6) siang.

Menurut Joni, kliennya tak mau mengotori agenda perceraiannya dengan masalah materi. "Yang dipersoalkan itu hak asuh anak dan perceraian itu sendiri. Perceraiannya sendiri kan sudah dikabulkan," kata Joni menimpali.

Rachel dan Ebes sepakat untuk memikirkan kebahagiaan anak mereka. Meskipun persidangan ini akan bermuara pada perceraian, keduanya yakin, Kale akan mendapatkan kebahagiaan dari kedua orangtuanya. "Kami akan satu semangat, akan membuat happy ending untuk anak. Jika keduanya tak bisa disatukan sebagai suami dan istri, mungkin masih bisa sebagai sahabat dekat atau sebagai orangtua yang memberikan kebahagiaan untuk Kale," ucap Joni.Okki