Afgan Sibuk Cari Kos di Australia

By nova.id, Selasa, 1 Juni 2010 | 11:08 WIB
Afgan Sibuk Cari Kos di Australia (nova.id)

Afgan Sibuk Cari Kos di Australia (nova.id)

"Afgan (Foto: Okki) "

Tak lama lagi, Afgan akan bertolak ke negeri kanguru, Australia. Afgan yang saat ini menempuh pendidikan di Monash University sudah menyelesaikan ujian sebagai tahap awal. "Belum keluar hasil ujiannya, yang pasti deg-degan karena ujian itu juga mempengaruhi aku bisa ke Australia atau tidak," kata Afgan yang dijumpai di studio Penta kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/6) sore.

Afgan yang kariernya sedang berada di puncak dengan seabreg kegiatan mengaku kesibukannya sempat mempengaruhi jadwal ujiannya. "Ya kalau usaha sih udah maksimal, walaupun kemarin sibuk sekali. Aku maunya ujianku nilainya bagus-bagus," harap Afgan.

Meski nantinya Afgan akan melanjutkan sekolah di Australia, ia tak yakin akan sepenuhnya meninggalkan kariernya di Indonesia. "Ya, kalau masalah itu, kan, aku juga tidak sepenuhnya meninggalkan Indonesia. Pendidikan bagi aku sangat penting untuk meningkatkan kemampuanku di bidang bisnis," kata Afgan yang mengaku sedang sibuk mencari tempat tinggal di Australia. "Aku masih nyari tempat kost yang enak. Tanya-tanya sama teman soal kondisi disana dan soal cuacanya juga. Pokoknya doain aja yah semoga semuanya berjalan lancar."Okki