Shanty Nikah di Bali & Sukabumi

By nova.id, Selasa, 1 Juni 2010 | 07:49 WIB
Shanty Nikah di Bali Sukabumi (nova.id)

Shanty Nikah di Bali Sukabumi (nova.id)

"Shanty dan Sebastian Paredes (Foto: Okki) "

Di usia yang ke-30, Shanty siap melepas masa lajangnya. Ia resmi dilamar pria asal Equador, Sebastian Paredes. "Orangtua enggak ada tekanan apapun. Memang sudah waktunya saja," kata Shanty saat dijumpai di kediamannya Jl.Sekolah Duta V No.20, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/6) siang.

Shanty masih enggan membocorkan tanggal dan hari bahagia itu. "Ini berita bahagia, enggak akan ditutupi. Tapi untuk menentukan tanggal baik pasti ada prosesnya. Harus ada pembicaraan khusus dengan orangtua dan keluarga, Insya Allah," ujar Shanti. "Mohon doanya," imbuh Sebastian. Namun menurut salah satu anggota keluarga, Shanty akan bersanding di pelaminan pada akhir tahun 2010 ini. "Mereka menikah bulan November di Sukabumi dan Bali," kata seorang anggota keluarga.

Saat proses lamaran, Sebastian membawa dua kotak seserahan berwarna putih. "Itu adat aja. Kalau biasanya seserahan itu kan banyak, tapi aku cuma minta seperangkat baju, tas, dan sepatu sekalian aja yang mahal," kata Shanty sambil memamerkan cincin dari logam mulia yang diberikan Sebastian. "Cincin ini enggak ada makna khusus. Cincin ini masih dipakai di sebelah kiri, nanti kalau menikah dipindahin ke sebelah kanan," ujar Shanty.Okki