Okie Agustina Temukan Pengganti Pasha

By nova.id, Senin, 31 Mei 2010 | 11:09 WIB
Okie Agustina Temukan Pengganti Pasha (nova.id)

Okie Agustina Temukan Pengganti Pasha (nova.id)

"Okie Agustina (Foto: Okki) "

Pernah punya pengalaman pahit dinikahi Pasha yang merupakan anak band, sekarang Okie kembali menjalin cinta dengan musisi. Sambil malu-malu, Okie mengakui kalau ia kembali menjalin hubungan dengan anak band bernama Kiki. "Kalau dibilang pengganti, aku belum bisa memastikan dia pengganti (Pasha) atau bukan. Aku jalanin aja. Aku kenal keluarga dia, dan dia juga kenal keluarga aku," ujar Okie saat dijumpai di Yamaha Music Centre Jl.Jend Gatot Subroto, Jakarta, Senin (31/5) siang.

Usia pacaran Okie dan Kiki memang masih seumur jagung, belum lebih dari satu bulan. Makanya ia enggan kalau hubungannya kini diumbar. "Umur aku udah 28 tahun dan sudah pernah nikah, kalau dibilang pacaran, ya, aneh aja. Kami saling mengenal satu sama lain, kalau kemarin aku kurang kenal, makanya gagal," kata Okie mengingat kegagalan hubungannya dengan Pasha.

Untuk kali ini, Okie mengakui bahwa ia dipacari oleh lelaki yang usianya jauh lebih muda. Tak takutkah Okie dengan kegagalan yang pernah ia alami? "Semuanya tergantung sama orangnya, aku nyaman sama dia. Dia juga enggak pernah pikirin status aku yang janda," urai Okie. Lantas, kapan hubungan itu berlanjut ke pelaminan? "Belum, aku pernah gagal. Aku enggak mau main-main. Aku masih trauma, banyak yang aku pertimbangkan," imbuh Okie.Okki