Ben Yakin Marshanda Jodohnya

By nova.id, Minggu, 30 Mei 2010 | 17:09 WIB
Ben Yakin Marshanda Jodohnya (nova.id)

Ben Yakin Marshanda Jodohnya (nova.id)

"Marshanda dan Ben (Foto: Okki) "

Meski sudah lama menjalin cinta, Marshanda dan Ben Kasyafani belum menunjukkan tanda-tanda akan menikah. Namun meyakini suatu saat ia akan bersanding dengan sang kekasih di pelaminan.

"Rencana pasti ada. One day Insya Allah, ada masa depan yang mengijinkan," ujar Ben sambil melirik mesra kekasihnya. Ben yakin, Marshanda adalah pilihan terakhirnya. "Gue mau, wanita cantik disamping ini jadi yang terakhir. Kami benar-benar minta doa," ujar Ben.

Saat ini Marshanda sedang terlibat produksi sinetron dengan mantan kekasihnya, Baim Wong. Tak berpengaruhkah hal ini kepada hubungan mereka? "Kalau aku lihat adegan mereka memang keren banget. Ada adegan yang bikin aku jealous, ya udah, sekalian aja," kata Ben seraya tertawa.

Marshanda mengaku senang bisa bekerja sama dengan kekasihnya di sinetron yang sama. "Menyenangkan, bisa setiap hari ketemu, kerja bareng," kata Marshanda yang memuji habis kekasihnya karena tak pernah merasa cemburu saat ia beradegan mesra dengan mantan pacarnya, Baim Wong. "Enggak sama sekali, karena Ben itu bukan tipe orang yang cemburu berlebihan. Dia enggak pernah bersikap seperti itu. Kami saling profesional aja," ujar Marshanda.Okki