Gunakan Rumah Sendiri, Ahmad Dhani Tak Mau Repot

By nova.id, Sabtu, 29 Mei 2010 | 17:09 WIB
Gunakan Rumah Sendiri Ahmad Dhani Tak Mau Repot (nova.id)

Gunakan Rumah Sendiri Ahmad Dhani Tak Mau Repot (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Penyanyi sekaligus musisi Ahmad Dhani lagi-lagi menggunakan kediamannya di kawasan Pondok Indah sebagai tempat untuk pengambilan gambar video klip. Kali ini, video klip yang sedang digarap adalah milik Dewi Perssik. Dhani sengaja menyulap ruang tamunya menjadi ruang makan mewah dilengkapi dengan sebuah meja makan hitam panjang dilengkapi dengan delapan kursi sebagai pelengkap.

Salah satu alasan Dhani mengapa ia seringkali menggarap pekerjaan membuat video klipnya di rumah adalah agar tetap bisa mengawasi ketiga jagoannya Al, El, dan Dul. "Ya kebetulan di rumah enak, enggak terlalu jauh, dan masih bisa ngecek Al, El, dan Dul," ujar Dhani yang dijumpai di rumahnya Jl. Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (25/5) dini hari.

Dhani sangat memikirkan efektifitas dalam bekerja. "Enggak perlu repot-repot jauh-jauh pergi ke lokasi syuting, dan enggak usah nge-set capek-capek karena disini udah di set semuanya," imbuh Dhani. Lantas, apakah ketiga anaknya tak pernah protes dengan kegiatan sang ayah? "Enggak kok, asal jangan ke lantai dua. Lantai itu jangan diganggu, karena itu wilayah mereka," ungkap Dhani yang mengaku salah satunya ia ingin menghemat pengeluaran. "Itu juga lah," kata Dhani singkat.Okki