Afghan Raih Penghargaan di Hari Ulang Tahun

By nova.id, Jumat, 28 Mei 2010 | 01:45 WIB
Afghan Raih Penghargaan di Hari Ulang Tahun (nova.id)

Afghan Raih Penghargaan di Hari Ulang Tahun (nova.id)

"Afghan (Foto: Icha) "

Tanggal 27 Mei 2010 sepertinya momen yang tak bisa dilupakan Afgan. Pasalnya, tepat pada tanggal tersebut, Afgan mendapat kejutan bertubi-tubi. Tepat 27 Mei 2010, usia Afgan menginjak 21 tahun. Di tanggal yang sama Afgan mendapatkan award sebagai nominasi Album Pop Solo Pria di ajang SCTV Award. "Perasaannya senang banget, saya pertama kali dapat penghargaan di hari ulang tahun," katanya saat ditemui di SCTV Award, JACC, Jakarta Selatan, Kamis (27/5) malam.

Afgan tak pernah menyangka menjadi pemenang di salah satu nominasi. Pasalnya, sebelumnya, Afgan telah diberitahu oleh pihak panitia kalau dirinya tidak menang di salah satu nominasi apapun. "Saya udah dikasih tahu poling, katanya enggak menang, makanya ini kaget banget," katanya.

Hadiah lain yang tak kalah mengejutkan bagi Afgan, segerombolan Afganisme tampak memberi kejutan untuknya. Mereka membawa dua buah kue ulang tahun, sebuah bingkai kliping beserta foto-foto Afgan. Anak-anak yang mengaku Afganisme di kawasan Tanggerang ini membuat Afgan tak bisa berkata-kata. "Surprise banget," katanya.Icha