Surya Saputra Ngebet Punya Anak

By nova.id, Kamis, 27 Mei 2010 | 17:54 WIB
Surya Saputra Ngebet Punya Anak (nova.id)

Surya Saputra Ngebet Punya Anak (nova.id)

"Surya Saputra (Foto: Okki) "

Dua tahun menikah, Surya Saputra dan Cintya Lamusu belum juga memiliki momongan. Sebenarnya, Surya mengaku sudah ngebet ingin memiliki anak. "Belum. Gue pernah janji, kalau memang Cintya hamil, yang gue kasih tau pertama selain gue dan orangtua adalah media," kata Surya. "Gue sih enggak mau nutup-nutupin, itu kan kabar bahagia," ujar Surya yang dijumpai di gedung Arsip Nasional, Jakarta, Rabu (26/5) siang.

Mantan personil trio vokal Cool Colors ini mengaku kerap memenuhi tugas bekerjanya hingga berbulan-bulan. Terpisah dengan istri selama beberapa waktu sudah menjadi hal yang lumrah. Inikah yang membuat Surya dan Cintya sulit memiliki momongan? "Gue pikir enggak perlu break kerja, Tuhan maha tau segalanya," kata Surya yang tak ingin memiliki pancingan anak dan mencoba bayi tabung. "Belum. Enggak ah," katanya.

Surya mengaku sangat senang terhadap sosok anak kecil. Tak sungkan ia bermain-main dengan semua keponakannya saat hari libur tiba. Inilah salah satu hal yang membuat Surya berkeinginan besar memiliki momongan. "Rasa pingin punya momongan pasti ada," kata Surya. "Namanya juga gue suka anak kecil. Gue selalu memikirkan kok, gue konsultasi dan makan makanan yang bisa memudahkan gue punya anak," kata Surya seraya tertawa.Okki