Dewi Perssik: Lokal Atau Luar, Yang Penting Permainannya

By nova.id, Kamis, 27 Mei 2010 | 17:09 WIB
Dewi Perssik Lokal Atau Luar Yang Penting Permainannya (nova.id)

Dewi Perssik Lokal Atau Luar Yang Penting Permainannya (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Kesendirian pedangdut Dewi Perssik selama ini ternyata membuat janda seksi itu lebih selektif memilih pasangan. Diam-diam, Dewi mengidam-idamkan pria dewasa.

"Dewasa dan bisa membimbing saya menuju kedewasaan karena saya masih egois dan tempramen, jadi bisa membuat saya lebih dewasa," ujar Dewi.

Dewi Perssik boleh jadi sudah tahu pria apa yang diinginkan untuk menggantikan dua mantan suaminya terdahulu, Saipul Jamil dan Aldiansyah Thaher, tapi wanita berkulit sawo matang itu enggan untuk 'ngoyo' mencari. "Saya tidak akan mencari, biar laki-laki yang mencari saya," kata Dewi. "Untuk saat ini lebih enak seperti ini," imbuhnya. "Saya enggak mau berhubungan sama pria dulu, tapi bukan berarti saya lesbi. Untuk saat ini menjauhi cinta dulu," katanya.

Si goyang gergaji ini tak mau ampil pusing soal latar belakang pria yang mungkin akan mendekatinya. "Mau lokal ataupun luar, yang penting permainannya," kata Dewi sambil tertawa. "Pokoknya siapapun yang ditakdirkan buat saya saja. Pengennya diluar selebritis, mau wartawan juga boleh," katanya.Okki