Dewi Perssik Doakan Ahmad Dhani Banyak Istri

By nova.id, Kamis, 27 Mei 2010 | 00:09 WIB
Dewi Perssik Doakan Ahmad Dhani Banyak Istri (nova.id)

Dewi Perssik Doakan Ahmad Dhani Banyak Istri (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Dewi Perssik hadir dalam perayaan ulang tahun ke-38 Ahmad Dhany di rumahnya, Rabu (26/5). Sejuta pujian pun meluncur dari bibir Dewi saat membicarakan bos barunya itu. "Dia itu entertainer sejati, seorang legend. Tak kenal maka tak sayang, kalau sudah kenal beliau secara dekat pasti lebih enak. Banyak kasih sayang dalam hatinya," kata Dewi saat dijumpai di Jl.Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (26/5) malam.

Saat ditanyakan kado apa yang Dewi berikan, ternyata Dewi tak menyiapkan apa-apa. "Kalau kado enggak ada, kan bos Dhany sudah kaya. Mungkin hanya doa saja," ujar mantan istri Saipul Jamil dan Aldiansyah Thaher ini sambil tersenyum. "Saya hanya memberikan doa saja, mudah-mudahan bos Dhani sehat selalu. Sehat supaya bisa selalu dapat anugerah untuk menciptakan lagu untuk anak asuhannya di RCM yang banyak ini," katanya.

Tak sampai mendoakan soal karier saja, Dewi. Juga menyiapkan doa khusus untuk Dhani agar lekas memiliki pengganti untuk Maia Estianty. "Mudah-mudahan bos Dhani bisa awet muda, dan istrinya banyak," kata Dewi seraya tertawa.Okki