Ahmad Dhany Balas Ucapan Maia Estianty

By nova.id, Rabu, 26 Mei 2010 | 23:25 WIB
Ahmad Dhany Balas Ucapan Maia Estianty (nova.id)

Ahmad Dhany Balas Ucapan Maia Estianty (nova.id)

"Ahmad Dhani saat merayakan ulang tahun di rumahnya (Foto: Okki) "

Ahmad Dhani merayakan hari jadinya yang ke-38 tepat pada tanggal 26 Mei 2010 di kediamannya Jl.Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Seluruh 'anak didiknya' di Republik Cinta Management ikut hadir. Tampak ketiga anak Dhani, Mulan Jameela, Mahadewi, duo The Virgin, Triad, dan Dewi Perssik. Namun sayang, dalam keriaan malam itu tak tampak mantan istri Dhani, Maia Estianty.

Meskipun Maia absen dalam acara itu, Dhani mengaku sang mantan istri sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun. "Ada SMS dan saya balas. Yang ucapin pertama itu Al," ujar Dhani, Rabu (26/5) malam. "Kemarin ada surprise party dari anak-anak dan manajemen. Terkejut banget, karena saya sempat blank hari itu adalah ultah saya," ujar Dhani seraya tertawa.

Dhani enggan mengatakan ulang tahunnya kali ini paling spesial. "Setiap tahun spesial. Kalau tahun ini saya tidak rayakan meriah. Mudah-mudahan anak-anak cepat dewasa, sehat selalu, dan tetap bersama-sama orang yang saya cintai terutama Al, El, dan Dul," kata Dhany.Okki