Mitha: Ahmad Dhani Idaman Setiap Wanita

By nova.id, Rabu, 26 Mei 2010 | 07:45 WIB
Mitha Ahmad Dhani Idaman Setiap Wanita (nova.id)

Mitha Ahmad Dhani Idaman Setiap Wanita (nova.id)

"Dara dan Mitha (Foto: Isna) "

Personel The Virgin, Mitha dan Dara tak mau ketinggalan untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Ahmad Dhani. Namun sebagai artis yang berada di bawah asuhan Republik Cinta Menejemen (RCM) milik Dhani ini, mereka mengaku tidak punya kado khusus untuk duda dengan tiga orang anak itu. "Kami enggak bisa ngasih apa-apa sama Mas Dhani karena dia sudah punya segala-segalanya, udah kaya. Jadi kami cuma ngasih doa aja," tutur Mitha di sela-sela acara syukuran ulang tahun Ahmad Dhani di Studio 6 RCTI, Rabu (26/5).

Di mata Mitha dan Dara, sosok Dhani adalah pria idaman yang sudah mapan. "Mas Dhani seorang cowok yang makin dewasa dan dia makin konsen dengan anak," cetus Dara. "Di usianya yang ke-38 ini, Mas Dhani sudah mapan dan luar biasa. Dia pria idaman setiap cewek," tambah Mitha yang mengaku artis-artis RCM tidak ada yang berani mengerjai Dhani di ulang tahunnya. "Mana ada yang berani sama dia," pungkas Mitha.

Tak lupa, Mitha dan Dara pun mengungkapkan harapannya pada pria yang suka mengeluarkan pernyataan kontroversial ini. "Semoga Mas Dhani semakin sukses, tambah eksis, jadi hits maker, menelurkan artis-artis yang berbobot dan semakin sukses," ujar Mitha dan Dara kompak.Isna