Dewi Perssik Ingat Saat 'Belah Duren' Dengan Saipul Jamil

By nova.id, Rabu, 26 Mei 2010 | 07:43 WIB
Dewi Perssik Ingat Saat Belah Duren Dengan Saipul Jamil (nova.id)

Dewi Perssik Ingat Saat Belah Duren Dengan Saipul Jamil (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Isna) "

Dewi Perssik kaget mengetahui Ahmad Dhani berulang tahun di tanggal 26 Mei. Pasalnya, Dewi menganggap tanggal tersebut keramat. "Aku kaget ulang tahunnya Mas Dhani tanggal 26 Mei. Itu kan sama dengan tanggal pernikahan saya dengan suami pertama. Itu masa belah duren Dewi Perssik, waktu itu keperawanan Dewi Perssik dilabrak tanggal 26 Mei," ujar Depe mengenang pernikahannya dengan pedangdut Saipul Jamil.

Sebagai anak baru di Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani, sejatinya Depe ingin memberikan surprise untuk duda tiga orang anak itu. Namun pedangdut yang kerap berpenampilan seksi ini tidak percaya diri untuk melakukannya. "Siapa sih saya. Saya kan di sini masih baru," cetus Dewi di sela-sela syukuran ulang tahun Ahmad Dhani di Studio 6 RCTI, Rabu (26/5).

Tak hilang akal, si goyang gergaji sudah berencana memberikan sesuatu pada mantan suami Maia Estianty ini sebagai kado ulang tahun. "Saya ingin ngasih sesuatu yang indah pada Mas Dhani. Saya ingin ngasih doa dan prestasi," tegasnya. Isna