Dian Nitami Sulit Penuhi Semua Keinginan

By nova.id, Rabu, 26 Mei 2010 | 06:36 WIB
Dian Nitami Sulit Penuhi Semua Keinginan (nova.id)

Dian Nitami Sulit Penuhi Semua Keinginan (nova.id)

"Dian Nitami (Foto: Okki) "

Berniat memberi servis spesial untuk keenam anak-anaknya, ternyata Dian Nitami sempat kerepotan memenuhi keinginan mereka. "Ya, cukup sulit memenuhi semua keinginan anak. Misalkan hari ini anak yang paling besar suka menu makanan yang dibvuat, yang kecil enggak suka," kata Dian saat dijumpai di gedung Arsip Nasional, Jakarta, Rabu (26/5) siang.

Namun Dian punya trik untuk menyiasati anak-anaknya yang ngambek karena makanan kesukaannya tak terpenuhi. "Kalau selera makan berbeda, pasti diadakan voting, tapi seorang ibu, kan, punya hak prerogatif untuk menentukan menu hariannya. Lagian kalau salah satu makanan belum terpenuhi, kan masih ada hari lain. Tapi pasti ada salah satu anak yang dituruti," ujarnya.

Saking cintanya dengan makanan rumahan, baik anak-anaknya maupun sang suami, Anjasmara, menjadi salah satu penggemar masakan Dian. "Beruntungnya, suami itu gampang makannya, asal ada satu sayur dan satu lauk aja cukup. Dia pemakan segala, yang penting halal," katanya. Ternyata, Dian punya pengalaman unik saat awal pernikahan dulu. "Makanan favoritnya nasi goreng ikan asin. Pernah aku masakin, tapi enggak tahu rasanya bagaimana. Dia sih makan aja, namanya juga masakan istri," ujar Dian sambil tertawa.

Okki