Jupe Resmi Mundur Dari Cawabup Pacitan?

By nova.id, Rabu, 26 Mei 2010 | 04:35 WIB
Jupe Resmi Mundur Dari Cawabup Pacitan (nova.id)

Jupe Resmi Mundur Dari Cawabup Pacitan (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Isu mundurnya Jupe dari kursi pemerintahan daerah Pacitan semakin santer terdengar. Terakhir, Jupe dikabarkan tak lagi bersemangat untuk bertengger disana. Benarkah?

Jupe belum mau berkomentar perihal kabar mundurnya ia dari kursi tertinggi di daerah Pacitan, Jawa Timur. "Belum bisa jawab pertanyaan itu. belum bisa konfirmasi itu. aku belum dapat dari cabupku di Pacitan. Kalau aku udah tahu, pasti aku kabarin deh," kata Jupe yang dijumpai di Citywalk, Sudirman, Jakarta, Selasa (25/5) sore.

Meskipun banyak yang merendahkan saat Jupe menjadi bupati Pacitan, namun Jupe mengaku mendapat dukungan khusus dari calon bupati yang meminangnya. "Polemik itu pasti ada. Tapi cabup disana menghormati pekerjaanku sebagai entertainer. pakaianku memang seperti ini, agak-agak sensual," katanya cuek.

Jupe sempat mengaku bingung lantaran kabar maju atau mundurnya ia dari dunia hiburan hanya dinilai sebagai sebuah sensasi belaka. "Apapun yang saya lakukan di mata orang tidak baik. Saya bisa mawas diri dan interospeksi. Orang mau berpikir seperti apa, saya tetap maju," tegas Jupe. "Aku tetap semangat untuk membangun sebuah daerah. Kesempatan ini berat, tapi aku mau melakukannya dan menjalaninya," ujarnya.Beribu ancaman yang menghadang Jupe, ia yakini sebagai proses yang harus dilakukannya. Meski begitu, kekasih Gaston Castano itu mengaku bahagia menjalankannya. "Aku jadi perempuan yang beruntung karena diberikan kesempatan maju dalam pencalonan nanti. Aku akan mencoba dulu, enggak apa-apa jatuh dulu, tapi aku bisa merasakannya," imbuh Jupe yang menyayangkan banyaknya ancaman selama ia mencalonkan diri. "Ancaman-ancaman itu sangat merugikan. Sangat disayangkan di era demokrasi masih ada black campaign dan teror. kalau terjadi, saya tetap maju atas nama masyarakat Pacitan," aku Jupe.Okki