Raffi Ahmad & Yuni Shara Diminta Jangan Terlalu Vulgar

By nova.id, Selasa, 25 Mei 2010 | 17:47 WIB
Raffi Ahmad Yuni Shara Diminta Jangan Terlalu Vulgar (nova.id)

Raffi Ahmad Yuni Shara Diminta Jangan Terlalu Vulgar (nova.id)

"Yuni dan Raffi (Foto: Okki) "

Raffi Ahmad dan Yuni Shara tampil semakin mesra saja dan tak canggung lagi memperlihatkan hubungan asmara mereka. Videoklip duet perdana mereka pun, luar biasa mesra. Inikah pertanda, Amy Qanita (45), ibunda Raffi, sudah merestui anaknya berpacaran dengan perempuan yang belasan tahun lebih tua?

"Dari awal, kan, saya sudah bilang ke dia, pertemanan mereka yang terpaut jauh (15 tahun) takutnya tidak semulus yang mereka pikir. Tapi kalau mereka tetap mau menjalani, merasa cocok dan nyaman, ya, sudah. Yang penting, saya sebagai orangtua sudah mengingatkan," ujar Amy.

Dengan kata lain, setuju mereka berpacaran? Sejak pertama saya tidak pernah melihat sebelah mata tentang seseorang. Selama Raffi bisa menempatkan diri, tetap sayang sama saya dan adik-adiknya, dan tidak ada yang berubah dari dirinya, ya saya menerima dan berusaha menjaga perasaan mereka saja.

Kemesraan mereka belakangan ini juga seizin Amy? "Iya. Saya juga sudah kasih tahu, kalau di infotainment, di teve, jangan terlalu vulgar karena dilihat jutaan orang. Takutnya berdampak pada penilaian orang terhadap mereka. Lagipula, kasihan Yuni-nya. Nanti penilaian orang jadi negatif sama dia. Ya, enggak bosanlah saya sebagai orangtua untuk selalu mengingatkan."Ester