Dewi Perssik: Aku Ingin Lebih Montok

By nova.id, Selasa, 25 Mei 2010 | 03:36 WIB
Dewi Perssik Aku Ingin Lebih Montok (nova.id)

Dewi Perssik Aku Ingin Lebih Montok (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Proyek yang sedang digarap Ahmad Dhani dan Dewi Perssik membuat mereka kerap berjumpa. Tak takutkah Dewi akan gosip antara dirinya dan Dhani?

"Enggak. Aku sudah siap mental juga. Mungkin karena udah janda berkali-berkali, jadi sudah kebal," imbuh Dewi yang dijumpai di Jl. Pinang Mas, Jakarta Selatan, Selasa (25/5) dini hari.

Demi menyenangkan 'bosnya', Ahmad Dhani, Dewi pun harus rela jalani perawatan tubuh. "Fokusnya lebih harus agak montok biar goyangan lebih oke," kata Dewi sambil tertawa. "Sekarang lebih agak kurus karena kebanyakan goyang di panggung, bukan di tempat tidur, kalau ditempat tidur pasti gemuk," candanya.

Agar tetap terlihat sempurna di depan kamera, Dewi mengaku melakukan perawatan khusus. "Ya pasti perawatan, saya juga suntik vitamin, tapi kalau kondisi ngedrop banget. Tidak harus setiap hari suntik vitamin," katanya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, Dewi memang menyediakan budget khusus untuk dirinya sendiri. "Ada budget. Ya, yang penting sehat aja, lagian kalau mau terawat harus mengeluarkan duit yang banyak," urai Dewi yang tak mau menyebutkan berapa budget yang ia sediakan. "Enggak etislah kalau disebutkan, yang pasti kalau habis kerja pasti aku sisihkan untuk perawatan. Tapi tetap nomor satu adalah kecantikan dari dalam," katanya.Okki