Senk Lotta Nervous Jumpa Fauzi Baadila

By nova.id, Selasa, 25 Mei 2010 | 02:31 WIB
Senk Lotta Nervous Jumpa Fauzi Baadila (nova.id)

Senk Lotta Nervous Jumpa Fauzi Baadila (nova.id)

"Senk Lotta dan Fauzi Baadila (Foto: Okki) "

Pasca bercerai, Fauzi Baadilah dan Senk Lotta terlibat kerja bareng. Meski begitu, Lotta masih mengaku kerap grogi. Fauzi dan Lotta memutuskan berpisah pada 27 Januari 2010 lalu. Meski telah berpisah, ternyata pasangan muda itu sudah dua kali terlibat kerjasama pasca perceraian mereka. Kali ini, Lotta dan Fauzi dilibatkan dalam video klip milik Dewi Perssik dan Ahmad Dhani berjudul 'Diam Diam'. "Ini yang kedua, ya memang dari dulu ingin video klip bareng sama dia (Fauzi)," ujar Lotta saat dijumpai dikediaman Dhani di Jl.Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (25/5) dini hari.

Dalam video klip garapan Dhani itu, baik Lotta maupun Fauzy terlibat kontak secara langsung. Tak jarang mereka berdua masih bercanda meskipun terlihat kaku. Apakah Lotta masih merasa grogi? "Saya nervous sedikit, itu juga karena yang lain artis, saya model, saya kan belum artis," kata wanita asal Uzbekistan itu merendah. Walau begitu, Lotta mengaku nyaman bisa bekerja sama mantan suami. "Nyaman karena memang udah kenal," katanya dengan logat kebarat-baratan.

Perceraian tak lantas menciptakan jarak antara Lotta dan Fauzi. Ternyata, keduanya masih sering bertemu diluar kegiatan keartisan. "Ketemu paling dikantor, dan masih telepon-teleponan juga, ya kita udah biasa. I think, it's no negative side," katanya ringan.

Okki