Ahmad Dhani Puji Dewi Perssik Setinggi Langit

By nova.id, Senin, 24 Mei 2010 | 23:09 WIB
Ahmad Dhani Puji Dewi Perssik Setinggi Langit (nova.id)

Ahmad Dhani Puji Dewi Perssik Setinggi Langit (nova.id)

"Ahmad Dhani dan Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Meskipun masih berstatus 'anak baru' di manajemen Ahmad Dhani, ternyata Dewi sudah mendapat perhatian lebih. Dhani menilai Dewi adalah sosok yang patut ditiru personil RCM yang lainnya. "DP juara diantara artis yang lain di RCM Seharusnya artis lain bisa belajar dari DP," ungkap Dhani saat dijumpai di kediamannya Jl.Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/5) sore.

Menurut Dhani, Dewi adalah sosok yang multi talenta. Selain dapat bernyanyi, janda Saipul Jamil itu bisa menghibur pendengarnya. "Dewi itu bisa nyanyi dan bisa menghibur. Saya saja hanya bisa nyanyi tapi enggak bisa entertaint (menghibur)," kata Dhani. Saking bangganya bisa bergabung dan bekerjasama dengan Dhani, Dewi yakin bisa dikontrak menjadi artis Dhani untuk selamanya. "Kayaknya saya dikontrak seumur hidup," kata Dewi sambil tertawa.

Dewi sadar ia menjadi seseorang yang spesial bagi Dhani, namun hal ini bisa menjadi beban. "Justru ini jadi beban karena sebenarnya saya harus bisa berikan yang lebih. Saya yakin rejeki enggak akan lari kemana-mana," katanya . Dewi pun memuji habis bosnya. "Dia seseorang yang saya kagumi. Seorang superstar mau berduet dengan DP." Okki