Yakin Berjodoh, Mandala Shoji Serahkan Bisnis Pada Sang Pacar

By nova.id, Senin, 24 Mei 2010 | 10:55 WIB
Yakin Berjodoh Mandala Shoji Serahkan Bisnis Pada Sang Pacar (nova.id)

Yakin Berjodoh Mandala Shoji Serahkan Bisnis Pada Sang Pacar (nova.id)

"Mandala Shoji dan pacar (Foto: Isna) "

Mandala Soji menaruh kepercayaan tinggi pada kekasihnya, Denova. Presenter reality show ini menyerahkan bisnis salon kecantikan totok aura bernilai ratusan juta kepada Denova untuk dijalankan.

"Karena Mandala sibuk, jadi aku yang mewakili Mandala. Dia enggak perlu datang ke sini, dan Insya Allah aku bisa menjaga amanat dia," ujar Denova saat mendampingi Mandala menggelar Grand Launching Totok Aura Dian Kenangan di Kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Senin (24/5).

Mandala sendiri membuka totok aura Dian Kenanga bekerja sama dengan tantenya Denova, Salma Dian Priharjati. Mandala berani menanamkan modalnya karena percaya pada Denova yang dinilainya pintar. "Saya kenal dekat Nova. Dia orang terdekat saya dan punya pendidikan yang bagus juga. Makanya saya tunjuk Nova (untuk menjalankan bisnis)," terang mantan kekasih Poppy Bunga ini.

Namun, untuk urusan pernikahan, sejoli ini merasa belum berani melangkah. Mandala hanya meminta doa agar hubungannya dengan Nova dapat mencapai pernikahan.

"Doain aja. Nanti kami akan kasih tahu kalau ada kabar baik," janji Mandala. Nova sendiri sudah yakin Mandala adalah jodoh yang paling baik untuknya. "Mandala adalah imam buat aku, di dunia dan di akhirat. Aku yakin, dia jodohku," pungkas Nova.Isna