Usai Berpesta, Rumah Lia 'Trio Macan' Disatroni Maling

By nova.id, Senin, 24 Mei 2010 | 06:45 WIB
Usai Berpesta Rumah Lia Trio Macan Disatroni Maling (nova.id)

Usai Berpesta Rumah Lia Trio Macan Disatroni Maling (nova.id)

"Foto: Adrianus Adrianto/NOVA "

Penyanyi dangdut Lia 'Trio Macan' baru saja tertimpa musibah. Pasalnya, rumah Lia di jalan Villa Melati Mas, Jalan Gardania Blok G1 No.35 Serpong, Tangerang, Banten disatroni maling Minggu (24/5) malam.

Saat kejadian, Lia sedang tak ada di rumah dan sedang merayakan ulang tahun Trio Macan yang ke-6 di Pulau Seribu. "Lia merayakan ulang tahun Trio Macan yang ke-6. Semua keluarga ikut, termasuk pembantunya. Kami dua hari di sana. sejak Sabtu pagi hingga Minggu sore," kata Tata Lien, manajer Trio Macan saat dihubungi Tabloidnova.com, Senin (24/5).

Tata menjelaskan, saat pulang dari Pulau Seribu, Lia beserta keluarga sempat mampir ke kantor manajemen untuk mengambil mobilnya. Namun, beberapa keluarga lainnya sudah sampai di rumah. Keluarga kaget saat melihat rumah yang gelap dan pintu pagar yang rusak. Saat itulah Lia langsung dihubungi untuk segera pulang. "Dia (Lia) pulangnya agak belakangan, itupun gara-gara ditelepon abangnya. Pas sampai rumah dia kaget banget," terang Tata.

Melihat kejadian itu, keluarga langsung menghubungi polisi untuk memeriksa keadaan rumah, sekaligus meminta pihak keamanan untuk menyelesaikan kasus ini. "Dia lapor ke Polsek BSD Tangerang, terus langsung diproses,' lanjutnya.Icha