Dian Sastrowardoyo Takut Masuk Angin

By nova.id, Sabtu, 22 Mei 2010 | 17:05 WIB
Dian Sastrowardoyo Takut Masuk Angin (nova.id)

Dian Sastrowardoyo Takut Masuk Angin (nova.id)

"wajah ceria Dian selama proses resepsi (Foto: Okki) "

Sebelum acara resepsi dimulai, Dian sudah 'memamerkan' pakaian nikahnya yang berupa kain kemben (dodot) khas Yogyakarta kepada media. Mengaku tak ingin terserang masuk angin, Dian berganti pakaian ditengah acara nanti. " Aku takut masuk angin, jadi ganti kebaya tapi tetap dengan adat Jogja," kata Dian saat dijumpai di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Centre, Jakarta, Sabtu (22/5) sore.

Dian mengaku senang bisa mengenakan pakaian khas puteri keraton itu. "Senang banget bisa pakai baju dodot ini, karena impian banget dari aku kecil," katanya sambil tersenyum. Indra yang sedari tadi berada di samping Dian, tak kalah mengungkapkan kegembiraannya. "Deg-degan juga, tapi beda jauh dengan waktu pas akad. Kalau sekarang kan lebih santai, tinggal senang-senangnya saja," imbuh Indra.

Saat masuk ruangan dimana tempat resepsi berlangsung, Dian dan Indra akan diiringi rombongan keluarga. "Resepsinya simpel, aku masuk sama rombongan keluarga dan ada eyang-eyang juga," tutur Dian yang tak mau berbagi perihal anggaran biaya yang ia dan suami keluarkan untuk pernikahan mewah mereka. "Anggaran sudah jauh hari masuk dalam perkiraan kita. Pada dasarnya kami berdua sudah kerja dan tidak mau membebani orangtua. Tapi seiring berjalannya, kami banyak dapat bantuan dari keluarga," imbuh wanita yang mengawali karier di dunia modelling ini.

Okki