Indah Pelapory Terinjak-injak & Dimarahi

By nova.id, Sabtu, 22 Mei 2010 | 05:09 WIB
Indah Pelapory Terinjak injak Dimarahi (nova.id)

Indah Pelapory Terinjak injak Dimarahi (nova.id)

"Indah Pelapory (Foto: Icha) "

Indah Pelapory (22) kini bisa santai melakoni profesinya sebagai pemain sinetron. Pasalnya, dara kelahiran Jakarta ini telah merampungkan kuliahnya di Jurusan Hubungan Internasional Universitas Pelita Harapan akhir tahun lalu. Indah memiliki waktu luang untuk kembali menekuni kariernya di dunia hiburan.

"Aku kemaren masih kuliah, jadi masih ada tanggungan. Makanya aku enggak mengambil peran macam-macam karena waktunya pendek," katanya. Indah mengaku saat ini dirinya lebih leluasa memilih pekerjaan. Tak heran bila Indah mau menerima tawaran syuting sinetron kejar tayang, Rama dan Ramona. "Mumpung waktunya juga sudah fleksibel, jadi saya terima saja, " kata wanita yang pernah menjadi runner up Miss Indonesia 2008 ini.

Indah mengaku, ini kali pertama bermain sinetron striping. Selain karena waktu yang memadai, peran yang ditawarkan pun cukup berat, yaitu sebagai seorang istri yang terinjak-injak dan selalu dimarahi. "Sebelumnya pernah memerankan karakter pembunuh, perempuan baik-baik. Tapi kali ini cukup menyenangkan, menguji kesabaran," lanjutnya.Icha