Arumi Bachsin Kabur Lewat Jendela

By nova.id, Jumat, 21 Mei 2010 | 12:11 WIB
Arumi Bachsin Kabur Lewat Jendela (nova.id)

Arumi Bachsin Kabur Lewat Jendela (nova.id)

"Arumi diapit kedua orangtuanya (Foto: Okki) "

Akibat emosi yang meletup-letup, Arumi Bachsin mengakui lompat dari jendela saat kabur dari rumah. Maria, ibunda Arumi membenarkan penuturan sang anak. "Iya, kebetulan saya lagi tidur di ruang tamu," ujar Maria. "Pada saat keluar rumah, aku sedang labil dan enggak bisa mengontrol emosi dan diri sendiri," kata Arumi saat dijumpai di Tanalot, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (21/5) sore.

Arumi baru menceritakan kisah 'serunya' saat pergi dari rumah. Benarkah ia dijemput oleh seseorang? "Enggak. Aku naik taksi. Aku bawa uang tapi enggak banyak. Aku langsung ke Polres Jakarta Selatan. Tapi aku pikir, aku masih anak kecil, jadi aku memutuskan untuk ke Komnas Anak, karena aku kenal sosok Kak Seto," ujar Arumi sambil melucu.

Selain meminta maaf, Arumi mengungkapkan penyesalannya karena pergi dari rumah. "Aku bisa belajar, mana yang baik dan buruk. Aku tahu kesalahan dan apa akibatnya. Aku juga minta maaf sama orang yang merasa dirugikan. Tapi aku enggak tahu siapa yang aku rugikan," ujar Arumi. Okki