Arumi Bachsin Akui Dekat Dengan Miller

By nova.id, Jumat, 21 Mei 2010 | 11:47 WIB
Arumi Bachsin Akui Dekat Dengan Miller (nova.id)

Arumi Bachsin Akui Dekat Dengan Miller (nova.id)

"Arumi diapit kedua orangtuanya (Foto: Okki) "

Simpang siur penyebab kaburnya Arumi Bachsin sedikit terungkap. Selama ini, aktor tampan asal Malaysia, Miller, disebut-sebut sebagai biang keladi minggatnya Arumi. "Kalau masalah Miller, aku bingung. Aku memang pernah berteman dekat dengan dia. Mama juga tahu aku pernah berteman dekat dengan banyak orang," kata Arumi saat dijumpai di Tanalot, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (21/5) sore.

Kabarnya, kini Miller sedang mengasingkan diri ke kampung halamannya di Malaysia. Tahukah Arumi soal hal ini? "Kalau mau tahu dan klarifikasi, tanya dia aja," ujar Arumi sambil tersenyum. Sang bunda menegaskan bahwa Arumi baru boleh berpacaran sesuai usia yang sudah ditentukan. "Arumi enggak menyalahi aturan rumah tangga. Memang kalau punya pacar harus diatas umur 17 tahun, itu kan lumrah," tegas ibunda Arumi, Maria.

Kembalinya Arumi kepada keluarganya memang diawali dengan kesepakatan. "Itu (berpacaran-red) kesepatan aku. Memang dari dulu aku sudah terima," ujar Arumi. Sambil menuntuk, Arumi menegaskan bila kaburnya bukan karena orang ketiga. "Ya, saya kabur dari rumah karena labil, bukan karena orang lain," ujar Arumi.Okki