Arumi Bachsin: Banyak Pergolakan Terjadi Padaku

By nova.id, Jumat, 21 Mei 2010 | 11:00 WIB
Arumi Bachsin Banyak Pergolakan Terjadi Padaku (nova.id)

Arumi Bachsin Banyak Pergolakan Terjadi Padaku (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Okki) "

Arumi Bachsin akhirnya mengakui kesalahannya karena meninggalkan rumah selama sepuluh hari. Arumi yang didampingi kedua orangtuanya menjelaskan asalan kepergiannya dari rumah. "Ada beberapa kekeliruan. Aku tahu tindakan ini mengejutkan banyak orang, I'm sorry. Aku tidak terlepas dari anak umur 16 tahun yang labil," ujar Arumi yang dijumpai di Tanalot, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (21/5) sore.

Bintang film '18+' ini mengaku tak dapat mengendalikan emosinya saat memutuskan pergi dari rumah dan berinisiatif menuju kantor Polres Jakarta Selatan. "Banyak pergolakan yang terjadi padaku," ungkapnya. Arumi menampik bila kaburnya dikaitkan karena ada masalah keluarga. "Tidak ada yang negatif, apalagi masalah keluarga," ungkapnya.

Benarkah Arumi kabur karena dilarang berpacaran? Arumi tak mau gamblang menjawab. "Hanya ada masalah kecil yang membuatku butuh untuk menenangkan diri, bukan untuk berontak," katanya. "Anak umur 16 tahun itu, punya gejolak yang lucu. Aku memang membuat kesalahan dan itu fase aku menenangkan diri," imbuh Arumi.Okki