"Beby Djenar Bukan Anak Angkat Mama Lauren!"

By nova.id, Kamis, 20 Mei 2010 | 17:27 WIB
Beby Djenar Bukan Anak Angkat Mama Lauren! (nova.id)

Beby Djenar Bukan Anak Angkat Mama Lauren! (nova.id)

"Mama Lauren (Foto: Agus Dwianto) "

Selain mengaku sebagai ahli waris, Beby Djenar juga menyebut dirinya sebagai anak angkat Mama Lauren. Hal ini menyinggung perasaan keluarga almarhumah. Menurut suami Mama Lauren, Handricjk Yulien Pasaribu, istrinya itu dekat dengan siapa saja.

"Mama dekat dengan semua orang. Selain Beby, ada lagi yang lebih puluhan tahun. Seperti Nurul atau Permadi. Tapi Nurul enggak pernah bilang begitu. Padahal Mama sayang sekali sama Nurul," kata Handricjk yang menjelaskan hubungan Mama dengan teman-temannya.

Handrick menyayangkan sikap Beby Djenar. "Maunya, Beby bicarakan dulu dengan saya, kami terbuka kok kalau memang Beby bisa pasti kami support. Kami sayang sama dia, tapi cara dia mengikrarkan diri mirip musuh dalam selimut. Sayang sekali dalam keadaan begini dia tega seperti itu. Saya sayang sama dia (Beby). Kami fair dan selalu berbagi. Kalau ada pasien mama mampu ditangani dia, silakan," katanya dengan nada kecewa.

Kekesalan keluarga semakin besar ketika Beby mengaku sebagai anak angkatnya. "Mami memang dekat dengan siapapun, saya minta tolong, jangan berlebihan menyikapinya. Kalau dikatakan anak angkat, maaf, tolong disikapi lebih bijaksana," ucap Krishna.Icha