KD Segera Dipanggil Polisi

By nova.id, Kamis, 20 Mei 2010 | 08:22 WIB
KD Segera Dipanggil Polisi (nova.id)

KD Segera Dipanggil Polisi (nova.id)

"KD (Foto: Okki) "

Krisdayanti akan dipanggil oleh pihak kepolisian terkait laporan Ata, istri Raul Lemos. Ata menduga Raul berselingkuh dengan KD. Hal ini diungkapkan Yuni Shara usai menjalani pemeriksaan kedua di Polda Metro Jaya, Kamis (20/5) sore. "Toh suatu saat Yanti (KD) juga akan dipanggil sebagai saksi," ujar Yuni.

Meskipun sudah dua kali dipanggil aparat kepolisian karena dianggap melakukan fitnah, Yuni selalu mendapat dukungan dari keluarga tercintanya termasuk kekasihnya, Raffi Ahmad. "Raffi enggak kesini karena dia harus kerja. Saya berterimakasih Senin lalu dia temenin saya. Yanti juga selalu kasih support, dia selalu bilang sabar ya," kata Yuni mengutip ucapan KD.

Sampai kini, Yuni masih meyakini bahwa ia sama sekali tak bersalah atas ucapannya yang pernah terlontar. "Pertama saya tidak pernah menggelar jumpa pers. Saya hanya berbicara sesuai apa yang dibicarakan Raul, saya juga tidak begitu kenal dekat dengan beliau," ujar Yuni yang sama sekali tak resah bila suatu saat statusnya akan meningkat menjadi tersangka.Okki