Julia Perez Puji Inul Seksi dan Montok

By nova.id, Kamis, 20 Mei 2010 | 05:18 WIB
Julia Perez Puji Inul Seksi dan Montok (nova.id)

Julia Perez Puji Inul Seksi dan Montok (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Lepas dari manajemen Maia dengan alasan kesibukan menjadi cawabup Pacitan, Julia Perez malah berduet dengan seniornya, Inul Daratista. "Aku yang minta Mbak Inul berduet karena dia sosok yang fenomenal. Dia seksi dan montok," ujar Jupe yang ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

Jupe mengaku inisiatifnya untuk berduet dengan Inul sudah muncul sejak lama. Walaupun proses rekaman belum berjalan, Jupe tampak yakin dengan proyek barunya. "Pokoknya ini duet kami berdua. Pastilah ada nama khusus, optimis. Memang belum rekaman, masih proses penjajakan," ujarnya.

Jupe dan Inul dikenal sebagai sosok yang sama-sama fenomenal. Apalagi keduanya punya gerakan-gerakan aduhai saat diattas panggung. Bagaimana aksi keduanya nanti? "Konsep kami belly dance (tari perut) sensual, ala Shakira dan Beyonce," kata Jupe yang akan mengusung musik pop jika nanti berduet. "Kami berdua pasti seksi. Enggak usah sensual umbar syahwat. Lekukan tubuh kami aja sudah wow," ujar Jupe sambil tertawa.Okki