Nirina Zubir Dilarang Diet

By nova.id, Kamis, 20 Mei 2010 | 05:09 WIB
Nirina Zubir Dilarang Diet (nova.id)

Nirina Zubir Dilarang Diet (nova.id)

"Nirina, Ernet, dan Zivara (Foto: Okki) "

Setelah melahirkan, bobot tubuh Nirina Zubir melonjak drastis. Lucunya, ia malah dilarang melakukan diet oleh suami. "Aku yang ngelarang (diet). Aku yakin dia bisa seksi lagi. Sekarang juga seksi kok," ujar Ernest. "Lagian, aku masih ASI eksklusif," ujar Nirina yang dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5) malam.

Nirina sedang asyik berperan sebagai seorang ibu dari Zifara Ruciragati Syarif yang kini berusia 3 bulan. Sampai-sampai ia tak memperhatikan bentuk tubuhnya lagi. "Bagaimana ya, sebenarnya sudah ada job yang ditawarkan. Tapi kalau badan aku masih gemuk begini, dimaklumi. Ini semua demi si dia nih," kata Nirina sambil memeluk anak perempuannya.

Karier Nirina di dunia hiburan sempat terhenti semenjak mengandung hingga melahirkan. Tapi Nirina sudah mulai siap kembali lagi. "Sebenarnya kalau dikasih pilihan, kerjanya nanti dulu. Tapi enggak boleh nolak rejeki," katanya. "Aku lebih senang jadi ibu 24 jam. Enak banget, aku enggak bisa jauh dari dia (Zifara)," ujar Nirina.Okki