Yuni Shara Kembali Diperiksa Polisi

By nova.id, Kamis, 20 Mei 2010 | 03:56 WIB
Yuni Shara Kembali Diperiksa Polisi (nova.id)

Yuni Shara Kembali Diperiksa Polisi (nova.id)

"Yuni Shara dan Raffi Ahmad (Foto: Okki) "

Yuni Shara kembali memenuhi panggilan pihak kepolisian. Sebagai warga negara yang baik, menurut Yuni, ia akan memberikan keterangan sejelas-jelasnya. "Ya, ini mau ke Polda sudah telat, seharusnya jam 10.00 tadi, ternyata disini (acara Dahsyat-red) ada behind the scene," ujar Yuni sambil terburu-buru meninggalkan studio RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/5) siang.

Yuni yang setiap kali selalu terlihat santai, merasa tak perlu mempersiapkan diri mendatangi kepolisian untuk menyelesaikan perkaranya. "Enggak ada persiapan kecuali mengatur waktu. Kan dari studio sini ke sana (Polda) lumayan jauh," kata Yuni santai. "Dari kemarin saya sudah siap dipanggil. Kalau kemarin sebagai saksi atas Raul, kalau sekarang dipanggil sebagai saksi atas saya sendiri," ujar Yuni.

Kakak kandung Yuni Shara itu memahami bila waktunya akan tersita saat proses pemeriksaan nanti. "Saya tahu akan banyak pertanyaan dan banyak butuh waktu," katanya. Lantas berpengaruhkah kasus ini pada proyek yang baru dilakukannya bersama sang kekasih, Raffi Ahmad. "Insya Allah enggak ada. Ya sudah, saya buru-buru," ujar Yuni langsung menutup pintu mobilnya. Okki