Milller Ingin Duduk Bareng Arumi Bachsin

By nova.id, Rabu, 19 Mei 2010 | 23:44 WIB
Milller Ingin Duduk Bareng Arumi Bachsin (nova.id)

Milller Ingin Duduk Bareng Arumi Bachsin (nova.id)

"Miller (Foto: Astri) "

Sejak dituding menjadi penyebab kaburnya Arumi Bachsin dari rumah, nama Mohammad Suhaemi Bin Ali Dad Khan alias Miller terus menjadi sorotan. Sosok Miller pun menjadi sulit ditemui. Lalu kapan Miller akan mengklarifikasi berita itu?

"Saya bisa memastikan, Miller akan berbicara kalau masalah keluarga Arumi sudah selesai.. Karena kalau bicara sekarang takut masalah jadi runcing dan jadi perang opini. Itu yang kita khawatirkan," jelas Aron, manajer Miller saat dihubungi Tabloidnova.com, Rabu (19/5) malam.

Aron menjelaskan, kabar Arumi kabur dari rumah karena hasutan Miller masih belum jelas. Namun, ia menjelaskan, bahwa Arumi dekat dengan Miller hanya untuk produksi sebuah film. "Saya enggak pernah mengurusi masalah pribadi. Setahu saya, mereka hanya terlibat syuting bareng produksi Sinemart. Tapi kalau masalah pribadi, Miller sering cerita sama saya, Tapi soal Arumi, Miller enggak pernah cerita," katanya.

Menurut Aron menjelaskan, Miller tak peduli dengan opini publik yang memandangnya sebelah mata. "Saya, kan, sudah bilang, kita masih menunggu. Kami pengennya bisa duduk bareng dengan Arumi agar semua masalah ini cepat selesai dan balik lagi ke normal,"Icha