Inul Daratista 'Kembali Jalani Program Bayi Tabung

By nova.id, Rabu, 19 Mei 2010 | 17:18 WIB
Inul Daratista Kembali Jalani Program Bayi Tabung (nova.id)

Inul Daratista Kembali Jalani Program Bayi Tabung (nova.id)

"Inul dan suami rayakan ulang tahun anak (Foto: Okki) "

Diam-diam Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, sedang ingin mencoba kembali program bayi tabung yang pernah dijalankan untuk anak pertamanya, Yusuf Ivander Damares. "Ya, ingin lagi, tapi tunggu jahitan kering dulu. Kan, baru satu tahun. Saya ingin punya anak sebanyak-banyaknya," ujar suami Inul, Adam yang dijumpai di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5) malam.

Namun keinginan untuk memiliki anak lagi belum bisa diwujudkan Inul dalam waktu dekat. "Untuk saat ini satu dulu, biar kasih sayangnya enggak terbatas. Mungkin tunda dua atau tiga tahun lagi," ujar Adam Suseno. Lucunya, Inul dan Adam sama-sama menginginkan bayi kembar. "Sebenarnya inginnya kembar. Kalau dicoba normal bisa ya sudah, kalau enggak bisa coba bayi tabung lagi," kata Inul.

Menurut Inul, selama masih punya rejeki, ia dan suami kompak memilih program mahal, yaitu bayi tabung. "Selama masih ada rejeki, bisa saja bayi tabung. Lagian kalau program itu bibitnya sudah dipilihkan," kata Inul. Lantas, kenapa ingin anak kembar? "Biar sekalian," ujar Inul. "Sekalian enam atau tujuh anak," imbuh Adam.Okki