Julia Perez Hengkang Dari Manajemen Maia Estianty

By nova.id, Rabu, 19 Mei 2010 | 12:26 WIB
Julia Perez Hengkang Dari Manajemen Maia Estianty (nova.id)

Julia Perez Hengkang Dari Manajemen Maia Estianty (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Okki) "

Kabar hengkangnya Julia Perez dari manajemen Maia Estianty, 'Le Moesiek' akhirnya terjawab sudah. Jupe membenarkan dirinya tak lagi bergabung dengan Maia. "Tanggal 15 Mei 2010 aku mundur. Aku tetap menjalani apa yang harus aku jalani, tapi enggak bersama manajemen Bunda (Maia," ujar Jupe yang dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5) malam.

Kekasih Gaston Castano ini menampik bila kabar dirinya hengkang karena adanya masalah dengan Maia. "Situasinya sulit. Pertama Bunda Maia itu orang yang aku cintai. Tidak ada permusuhan, semuanya santai, enggak ada sangkut pautnya dengan Bunda, kok. Bunda membangun manajemen (Le'Moesiek) dengan susah payah. Aku enggak mau manajemen bunda jatuh gara-gara aku," ujar Jupe.

Akibat mundurnya Jupe dari manajemen yang dipimpin Maia, ada beberapa proyeknya yang tertunda. "Aku sudah beli lagu dari Bunda. Dia pencipta lagu yang dahsyat," puji Jupe. Namun sayangnya, sampai kini Jupe belum mau berterus terang apakah ia mengundurkan diri atau memang dikeluarkan. "Aku belum bisa jawab aku mengundurkan diri atau dipecat, yang jelas kami sama-sama pengertian," imbuhnya.Okki