Baim Tak Marah Istrinya Dicium Tora Sudiro

By nova.id, Rabu, 19 Mei 2010 | 05:12 WIB
Baim Tak Marah Istrinya Dicium Tora Sudiro (nova.id)

Baim Tak Marah Istrinya Dicium Tora Sudiro (nova.id)

"Baim (Foto: Isna) "

Baim tidak mempersoalkan istrinya, Artika Sari Devi (Tika) melakukan adegan ciuman dengan Tora Sudiro. Menurut Baim, adegan itu memang harus ada dalam film terbaru Tika, Roman Picisan. Personel The Dance Company ini pun mengetahui adanya adegan ciuman sejak awal istrinya menerima tawaran bermain film ini.

"Adegan itu memang tidak seperti adat timur, tapi memang harus seperti itu karena ini adegan nafas buatan dan kebutuhan film itu sendiri," papar Baim yang kini merangkap menjadi manajer Artika usai acara syukuran peluncuran film Roman Picisan di kantor MD Entertainment di kawasan Tanah Abang, Selasa (18/5) malam.

Sebelum adegan ciuman dengan Tora, ibu dari Sarah Ebiella Ibrahim (7 bulan) ini mengaku sudah berkonsultasi dengan suaminya. "Kebetulan saya melalukannya enggak ada beban karena menganggap itu sebatas bantuan udara," imbuh finalis Miss Universe 2005 ini.

Baim pun menaruh kepercayaan tinggi terhadap Tika saat take adegan ciuman dengan Tora. "Tika melakukannya karena film, dan saya sangat tidak masalah karena untuk kebutuhan film. Selama semuanya aman ya enggak masalah," tegas Baim. Tak merasa cemburu? "Itu mah zaman saya dulu pacaran, sekarang udah enggak ada cemburu-cemburuan," kilah Baim.Isna