Mama Lauren Ramal Luna Maya Korban Fitnah

By nova.id, Rabu, 19 Mei 2010 | 04:35 WIB
Mama Lauren Ramal Luna Maya Korban Fitnah (nova.id)

Mama Lauren Ramal Luna Maya Korban Fitnah (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Icha) "

Meninggalnya Mama Lauren menjadi kesedihan tersendiri bagi Luna Maya. Luna selalu menantikan sosok Mama Lauren yang ramah dan sering kali muncul setiap awal tahun. "Ya, aku kehilangan, biasanya di awal atau akhir tahun dia (Mama Lauren) selalu muncul di televisi dan dipintai ramalannya, tapi sekarang enggak bisa lihat lagi, " katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/5).

Satu hal yang membuat Luna tak pernah lupa dengan sosok Mama Lauren, yaitu kejagoannya meramal. Bahkan, ketika menjadi host di sebuah acara, Luna pernah diramal oleh Mama Lauren. "Aku pernah diramal di acara talk show, saat itu Mama jadi bintang tamu," katanya.

Luna menceritakan, saat itu Mama meramal dirinya dan ramalan itu memang tepat. "Katanya hidup aku kebanyakan difitnah orang, aku langsung bilang benar banget. Dia cuma bilang, 'kasian ya kamu'. Sambil ketawa-ketawa, " bebernya.

Keterkejutan Luna yang lain adalah saat hebohnya kiamat di tahun 2012. "Cuma yang aku ingat, waktu aku talk show, dia pernah bilang kalau 2012 gelap. Aku mikirnya udah kiamat aja. Ternyata dia enggak sampai di 2012," ceritanya.Icha