Mama Lauren Bikin Bang Yos Menyesal

By nova.id, Selasa, 18 Mei 2010 | 11:09 WIB
Mama Lauren Bikin Bang Yos Menyesal (nova.id)

Mama Lauren Bikin Bang Yos Menyesal (nova.id)

"Mama Lauren (Foto: Daniel Supriyono) "

Penyesalan luar biasa dirasakan Sutiyoso saat mendengar Mama Lauren meninggal dunia. Mantan gubernur DKI Jakarta itu mengaku belum sempat membalas sms terakhir Mama Lauren.

"Dia teman yang baik, selalu memberi support ke saya. Sebelum meninggal dia pernah sms, cuma karena sibuk, belum sempat saya balas," kata pria yang akrab disapa Bang Yos ini saat ditemui di rumah duka, bilangan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (18/5).

Mama Lauren sempat berpesan kepada Bang Yos untuk tetap membantu negeri ini. Menurut Mama Lauren, Indonesia membutuhkan orang-orang seperti Bang Yos. "Dia mendukung saya terus maju, 'kita butuh anda' dia bilang begitu. Saya selalu ingat kata-kata itu dan saya melakukannya dengan ikhlas. Saya masih percaya semua diatur sama Allah. Saat berkomunikasi terakhir kali, dia bilang jangan berhenti mengabdi untuk negeri ini. Saya siap untuk bekerja apa saja," ungkapnya.

. Bang Yos kembali menyatakan penyesalannya tak membalas sms Mama Lauren. "Saya cukup kehilangan, menyesal kenapa saat itu saya enggak segera berkomunikasi saat dia sms saya," katanya dengan nada menyesal. Icha