Kain Kafan Mama Lauren Jadi Rebutan?

By nova.id, Selasa, 18 Mei 2010 | 09:45 WIB
Kain Kafan Mama Lauren Jadi Rebutan (nova.id)

Kain Kafan Mama Lauren Jadi Rebutan (nova.id)

"Mama Lauren dimakamkan (Foto: Icha) "

Mama Lauren kini telah tiada, namun ada kejadian menarik ketika peramal kondang ini akan dishalatkan. Salah seorang protokol yang bertugas mendoakan keberangkatan Mama Lauren dari rumahnya di Cipinang Raya 2, Jakarta Timur menuju Masjid Al-Husnah memberi pengumuman kepada para pelayat agar tidak mengambil potongan kain kafan atau kapas yang tersisa di rumah Mama Lauren.

"Mohon dengan sangat, jangan membawa potongan kain kafan, kapas, atau barang apapun dari rumah ini," begitulah kira-kira pengumuman yang terdengar di kediaman Mama Lauren. Tak hanya kain kafan dan kapas, bunga-bunga yang ada di pemakamannya pun dilarang untuk diambil. Namun, salah seorang kerabat dekatnya membantah kalau ada pencurian barang tersebut. Ia dan keluarga hanya mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tadi pak ustad bilang kain kafan sama bunga-bunga minta dikumpulkan lagi dan disimpan supaya tidak diambil oleh orang-orang yang menganggap bisa dijadikan jimat. Itu kan musyrik, kami antisipasi dari awal saja supaya tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan," jelas Vita panjang lebar.Icha