Dian Sastro & Indra Sama-sama Malu

By nova.id, Selasa, 18 Mei 2010 | 05:48 WIB
Dian Sastro Indra Sama sama Malu (nova.id)

Dian Sastro Indra Sama sama Malu (nova.id)

"Dian Sastro dan Indra (Foto: Okki) "

Ada pengakuan lucu yang diucapkan Dian Sastro saat bertemu Indra di ruang akad nikah. Seperti sudah diketahui, Dian melakukan adat Yogyakarta dimana ia harus menjalani pingitan selama berminggu-minggu. Pertemuan pertama Dian dan Indra adalah di pelaminan usai ijab kaobul. "Lucunya, saya dan Indra sudah lama enggak ketemu. Sudah tiga mingguan ya sayang," ujar Dian sambil menengok ke arah Indra. "Jadi pas ketemu sudah nikah," kata Dian di Nusantara Room Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/5) siang.

Dian juga menceritakan perihal ketidakhadirannya saat proses ijab kabul. "Itu tadi adat Jawa. Memang sudah pakemnya seperti itu Perempuan enggak boleh ketemu pihak lelaki dulu sampai proses ijab kaobul selesai dan sah menjadi suami dan istri," urai Dian yang terus menerus mengumbar senyum.

Berminggu-minggu tak bertemu dengan pasangan hatinya membuat Dian merasa malu dan canggung. Apalagi harus bergandengan tangan menuju pelaminan. "Aneh deh rasanya. Malu banget ketemu Indra," kata Dian yang bergandengan kelingking saat pergi ke pelaminan.

Tak ubahnya dengan sikap Indra yang sama-sama canggung dan malu. "Takut wajahnya berubah. Kemarin kan sempat ke rumah Dian (malam midodareni), tapi hanya saudara perempuan saya saja yang ketemu Dian. Tapi saya tanya ke adik perempuan, katanya Mbak Dian siap untuk besok (nikah-red). Itu saja yang penting," ujar pengusaha muda itu. Indra mengakui agak kagum dengan wajah Dian. "Pangling sedikit. Tapi ngenalin lah," kata Indra.Okki