Ilmu Warisan Mama Lauren Dikuasai Beby Djenar

By nova.id, Selasa, 18 Mei 2010 | 05:03 WIB
Ilmu Warisan Mama Lauren Dikuasai Beby Djenar (nova.id)

Ilmu Warisan Mama Lauren Dikuasai Beby Djenar (nova.id)

"Mama Lauren dan Baby Djenar (Foto: Agus Dwianto) "

Sebelum kepergiannya, Mama Lauren telah mewariskan seluruh kemampuannya meramal kepada anak angkatnya, Beby Djenar. Menurut Beby, Mama Lauren telah mengetahui kepada siapa akan menurunkan ilmunya sejak berusia mama 15 tahun.

"Waktu usia Mama 15 tahun. Dia udah tahu akan menyerahkan ilmunya ke seorang wanita, " katanya saat ditemui di kediaman Mama Lauren, bilangan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (18/5).

Beby menceritakan awal mulanya ketemu dengan Mama Lauren saat mengantarkan kakaknya berkonsultasi. Saat itulah Mama melihat sosok Beby. "Pas ketemu, mama bilang, kamu tak perlu ke paranormal, karena kamu bisa melakukannya sendiri," cerita Beby.

Usai pertemuan itu, Beby langsung dihubungi Mama untuk bertemu. Disanalah mulai keaktifan Beby menjadi paranormal. "Satu persatu mama memberikan ilmunya kepada saya, Mulai dari kartu tarot, hingga yang lain," jelasnya. Sayangnya masih ada satu ilmu yang belum sempat diajarkan Mama Lauren kepadanya, yaitu ilmu alternatif. "Mama bilang mau mengajarkan saya ilmu alternatif, seperti medis. Sayang, mama keburu pergi," ungkapnya.Icha